Kebaktian dan Perayaan Paskah SMKFK PENABUR Tahun 2018

Jumat, 20April 2018 seluruh Siswa, guru, dan karyawan SMK FARMASI BPK PENABUR JAKARTA mengadakan Ibadah dan Perayaan Paskah Tahun 2018. Tema ibadah Paskah adalah “Setia Berjalan Bersama Tuhan” Lukas 23: 13-35. Ibadah Paskah di pimpin oleh Pdt. Samuel Akihari dari GKI Samanhudi. Siswa, guru, dan karyawan mengikuti jalannya ibadah dengan baik. Dalam Ibadah Paskah Tahun 2018 ini siswa diajak untuk kembali menghayati dan merenungkan kembali akan makna peristiwa kayu salib yang harus di tanggung oleh Yesus Kristus sebagai wujud setianya akan perintah Bapa. Untuk itu kita semua diingatkan kembali setia berjalan bersama Tuhan baik dalam suka maupun duka. Selalu mengundang hadirnya Tuhan dalam setiap kegiatan dan aktivitas sepanjang hidup.

Tidak hanya sampai disitu saja, setelah ibadah dilanjutkan dengan perayaan Paskah yang diisi dengan persembahan VG oleh siswa kelas XII, persembahan pujian oleh Paduan Suara dari SMK FARMASI PENABUR. Dan kita juga mengundang teman-teman dari Komunitas Ministry YWAM dari Perth. Dalam kesempatan ini team Ywam Perth mempersembahkan Drama yang bertema Arti Kehidupan.

Selain merayakan Paskah, juga digabung dengan merayakan Hari Kartini. Seluruh Siswa, Guru dan Karyawan  menggunakan Baju Nusantara. Dalam Perayaan Paskah dan hari kartini diadakan Cerdas Cermat Alkitab dan Lomba Puisi tentang Ibu Kartini. Seluruh Siswa sangat antusias dan bersukacita mengikuti seluruh kegiatan dari pagi sampai siang. Selamat Paskah untuk kita semuanya.

 

Pelayanan Firman Perayaan Paskah Oleh Pendeta Samuel Akihary
dari GKI Samanhudi

 

Liturgos dan Singer Mengenakan Pakaian Nuansa Nusantara

 

Persembahan Pujian oleh Siswa