MEMPERKENALKAN SMK FARMASI BPK PENABUR JAKARTA

Pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017 , tim dari SMK Farmasi BPK PENABUR – Jakarta yang terdiri dari : Bp. R.Y.Bambang Purwono ( Kepala Sekolah ) , Ibu Sri Lestari Purba , S.Si.,Apt. ( Wakil Ka. Sekolah Bidang Kesiswaan ) dibantu juga oleh alumni , yaitu : Ibu Bena , S.Si.,Apt. dan Ibu Andrea , serta siswa : Devina Atmanegara ( kelas XII ) , telah melakukan kegiatan memperkenalkan SMK Farmasi BPK PENABUR – Jakarta dihadapan Orangtua siswa kelas IX SMPK PENABUR Harapan Indah – Bekasi bertempat  di Gedung Serba Guna Kompleks Sekolah PENABUR Harapan Indah – Bekasi.

Kepala Sekolah menyampaikan informasi keberadaan SMK Farmasi  BPK PENABUR – Jakarta yang merupakan satu-satunya sekolah kejuruan yang dikelola oleh Yayasan BPK PENABUR – Jakarta. Selain itu juga diinformasikan : Visi-Misi sekolah , Kurikulum , Kegiatan intra dan ekstra kurikuler , peluang bekerja setelah lulus , serta peluang melanjutkan studi ke jenjang pendidikan tinggi yang masih terbuka luas.

Lulusan SMK Farmasi BPK PENABUR – Jakarta , selain memiliki keunggulan akademik , khususnya di bidang kefarmasian ( pengetahuan dan keterampilan ) ,  juga memiliki keunggulan karakter Kristiani yang tidak diragukan.

Disamping itu juga diperkenalkan karya siswa –siswi  di bawah bimbingan guru-guru , beberapa produk yang dihasilkan, yaitu : “ Minuman Sari Jahe “ , “ Freshfarm “  dan “ Farmbalm “ , yang ternyata sangat diminati para orangtua dan juga guru-guru SMP ; semua contoh produk yang dibawa habis tidak bersisa.

 

Testimoni dari Alumni dan Siswa SMKFK PENABUR kepada Orangtua Siswa SMPK PENABUR Harapan Indah

 

Produk yang Dihasilkan oleh Siswa/i SMKFK PENABUR