KEGIATAN BAKSOS KE PANTI WREDA SANTANA CIREBON

SMK FARMASI KRISTEN PENABUR Jakarta mengadakan bakti sosial ke Panti Wreda Santana yang berada di Cirebon pada hari Sabtu, 4 Februari 2017. Acara ini bekerjasama dengan para alumni, SDK PENABUR Cirebon, SMAK 2 PENABUR Jakarta dan juga SMK FARMASI KRISTEN PENABUR Jakarta. Panti Wreda Santana berada di jalan Rinjani No VIII Cirebon. Panti Wreda Santana ini merawat 20 nenek/oma yang berasal dari berbagai wilayah di Cirebon. Acara ini juga mengundang oma dan opa yang berasal dari Panti Wreda Kasih.

Acara bakti sosial ini di mulai dengan kebaktian lalu dilanjutkan dengan hiburan dari siswa-siswi SDK PENABUR Cirebon, SMAK 2 PENABUR Jakarta, dan SMK FARMASI KRISTEN PENABUR Jakarta. Siswa –siswi SDK PENABUR Cirebon menampilkan paduan suara dan tarian sedangkan siswi SMAK 2 menampilkan tarian. Siswa-siswi SMK FARMASI PENABUR Jakarta memberikan hasil karya mereka yaitu minyak gosok dan juga minuman bir pletok yang di buat sendiri.

Oma dan Opa sangat senang dengan acara yang kami buat dan sangat menginginkan kami untuk sering sering menjenguk mereka. Acara ditutup dengan doa dan pemberian bingkisan untuk oma dan opa.

Siswa/i SMKFK Menyerahkan Hasil Karya Minyak Gosok

 

Opa Oma di Panti Wreda Santana